Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa 03/parongil & Forkopimca Mempererat Kedekatan dengan Masyarakat

Rabu, 16 Oktober 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T03:16:07Z

dailysatu.id - Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi, Serda EM Nababan secara aktif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Lae Ambat, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi(16/10/2024)


Dalam kegiatan yang dilaksanakan,Serda EM Nababan bersama Camat, Babinkamtibmas dan kepala desa turut serta dalam berbagai aktivitas bersama masyarakat,dan melaksanakan kunjungan rumah ke rumah warga.


 Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara Forkopimca dengan masyarakat, serta membangun kepercayaan dan kedekatan yang lebih erat.


Melalui Komsos ini,Serda EM Nababan juga mengumpulkan berbagai masukan dan informasi dari masyarakat seputar kebutuhan dan permasalahan yang ada di wilayah Desa Lae Ambat.


Diharapkan,kegiatan serupa akan terus dilakukan secara berkelanjutan guna memperkuat sinergi antara Forkopimca dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama,yaitu menciptakan kondisi keamanan dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.(hartono)