Notification

×

Tag Terpopuler

Terkesan Lambat & Semerawutnya Pekerjaan Drainase di Belawan Ancam Keselamatan Warga, Kabid Drainase Dinas SDABMBK : Ini proyek kementerian

Rabu, 05 Juni 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T12:29:25Z
dailysatu.id - Terkesan lambat dan semerawutnya  pekerjaannya proyek drainase di Pajak Baru, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, yang terkesan lambat dan Semeraut sehingga membuat keresahan warga sekitar proyek tersebut  ternyata bukanlah proyek yang Di kerjaan oleh Pemko Medan.

Melainkan proyek tersebut merupakan pekerjaan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), yang dikerjakan oleh Balai Wilayah Sungai (BWS) II Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Kabid Drainase Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Kota Medan, Gibson Panjaitan, saat Ditanya wartawan, Rabu (5/6/24).

" Ini Proyek Kementerian PUPR bg. Dan dikerjakan oleh Balai Wilayah Sungai (BWS).," tegas Gibson.

Namun demikian sebutnya, pihaknya akan segera melakukan koordinasikan dengan pihak BWS." Begitu pun, kami akan segera koordinasikan ke Balai (BWS-red)," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Pengamatan wartawan, dibeberapa titik terlihat telah dilakukan pengorekan namun belum dilakukan pemasangan bis atau riol dan penutup drainase.(red)