Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi melaksanakan gotong royong Bersama dengan Warga Binaan

Sabtu, 08 Juni 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T06:58:14Z

dailysatu.id - Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi Sertu Togar Sianturi melaksanakan gotong royong bersama-sama dengan warga binaannya menggali parit untuk pembuangan Akhir, membersihkan rumput dan semak yang tumbuh dipinggir ruas jalan Desa Lae Rambong Kec. Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi, Sabtu (08/06/2024).


Dalam kegiatan gotong royong tersebut Babinsa Sertu Togar Sianturi menyebutkan, kegiatan gotong royong yang dilakukan  tersebut untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, disamping itu juga, agar pinggir jalan yang Kita lewati nampak bersih dan enak dipandang.


Kegiatan gotong royong yang kita lakukan ini, melibatkan semua unsur masyarakat dan pemerintah Desa, dan didukung oleh Babinsa sebagai Bala Pembina Desa dan Bhabinkamtibmas sebagai Mitra kerjanya.


Gotong royong ini merupakan suatu bentuk pembinaan teritorial sebagai tugas pokok Babinsa di Wilayah Binaan dengan bekerja sama dgn aparat pemerintah dan mitra kerja lainnya sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial.


Selanjutnya dalam suasana istirahat Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menjaga kesehatan serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar sehingga Kita bisa merasakan suasana aman dan nyaman di kalangan masyarakat.(hartono)