Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi Sertu Togar Sianturi turun ke wilayah binaan

Kamis, 06 Juni 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T06:18:10Z

dailysatu.id - Untuk menjalin hubungan erat dan kerjasama yang baik dengan Petugas Kesehatan, Babinsa Koramil 03/Parongil  Kodim 0206/Dairi Sertu Togar Sianturi turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan Komsos bersama dengan Petugas Kesehatan di Puskesmas tentang pelayanan Kesehatan terhadap Masyarakat. Kegiatan Komsos kali ini dilaksanaan di Puskesmas Bakal Gajah, Kec.Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi, Kamis 6 Juni 2024.


Dalam kesempatan  tersebut Babinsa Sertu Togar Sianturi melaksanakan Komsos bersama dengan Petugas kesehatan Puskesmas dan Masyarakat yang lagi berobat guna mengetahui perkembangan dan Kondisi Kesehatan Masyarakat binaan.


Kegiatan Komsos dengan Petugas Kesehatan Puskesmas yang dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa, dan Tenaga Kesehatan Puskesmas begitu juga dengan warga binaan  sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan Instansi pemerintah lainnya.


Lebih lanjut Babinsa Sertu Togar mengatakan, Komsos seperti ini sudah biasa kita laksanakan, pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi dengan tenaga kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan langkah langkah kedepan demi peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat. 


Sudah semestinya, seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya.(hartono)