Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi, Sertu Togar Sianturi, Komsos Bersama Perangkat Desa Bakal Gajah

Selasa, 04 Juni 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T06:34:46Z

dailysatu.id - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan membangun hubungan yang erat antara TNI AD, Pemerintah Desa dan Masyarakat, Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi, Sertu Togar Sianturi, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pemerintah Desa Bakal Gajah, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi, Selasa 4 Juni 2024.


Komsos yang dilakukan di kantor Desa Bakal Gajah tersebut bertujuan untuk membahas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat, serta merumuskan rencana kedepan yang konstruktif dan berkelanjutan. Dalam suasana yang penuh keakraban, Sertu Togar Sianturi aktif mendengarkan aspirasi dan masukan dari Pemerintah Desa dan warga, sambil memberikan arahan dan solusi yang dibutuhkan.



"Kegiatan Komsos ini wujud dari komitmen kami untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan setiap suara, serta bekerja sama untuk mencapai kemajuan bersama," ujar Sertu Togar Sianturi.


Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Babinsa dan Pemerintah Desa Bakal Gajah untuk merencanakan berbagai program yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan keamanan diwilayah tersebut. Sinergi antara TNI AD dan pemerintah Desa diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan masyarakat setempat.


Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Bakal Gajah Bapak Humitar Sitorus menyampaikan Apresiasi yang tinggi atas kehadiran Babinsa dalam membangun komunikasi yang harmonis antara TNI AD, Pemerintah Desa dan masyarakat. "Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kerjasama yang telah diberikan oleh Babinsa dalam membantu memecahkan berbagai permasalahan di tingkat lokal," ujar Bapak Kepala Desa.


Diharapkan, melalui kegiatan Komsos seperti ini, dapat tercipta sinergi yang lebih kuat antara TNI AD dan masyarakat dalam membangun kebersamaan, serta mencapai kemajuan yang berkelanjutan.(hartono)