Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 03/ Parongil Komsos dengan Warga Desa Lumban Toruan

Senin, 03 Juni 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T05:01:57Z

dailysatu.id - Babinsa Koramil 03/ Parongil Kodim 0206/Dairi Koptu HK.Sipayung laksanakan giat komsos dengan warga Desa Pandiangan, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi. Senin (03/6/2024).


Komsos kali ini Koptu HK Sipayung mengajak aparat Desa untuk menjaga kebersihan lingkungan rumah, dusun, dan desa agar senantiasa terlihat indah dan rapi, asri selalu. Dalam hal ini sesuai dengan cita cita kita membuat desa lebih maju semua terlihat dari wajah desa itu sendir,karna wajah desa adalah gambaran warga desa itu sendiri.


Dalam pertemuan ini Koptu HK sipayung mengajak aparat Desa untuk sadar akan kebersihan seperti membuang sampah tidak di sembarang tempat, agar nyamuk tidak bertempat di sampah sampah lembab, lalat juga adalah musuh bagi kesehatan kita.


Koptu HK Sipayung senantiasa menyamperi aparat desa dan warga binaannya untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik,juga tanpa disadari banyak hal hal positif yang dapat disampaikan beliau kepada masyarakat sebagai bahan obrolan yang bermanfaat.(hartono)