Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Parongil Komsos bersama dengan Warga binaan

Rabu, 29 Mei 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T05:38:36Z

dailysatu.id - Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi Sertu Togar Sianturi bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Parongil melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaan di Desa Sumbari Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi, Rabu (29/05/2024).


Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa mengungkapkan kegiatan komunikasi sosial ini dilakukan secara rutin untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.


“Kegiatan komsos juga  Kita lakukan dengan aparat pemerintah lainnya sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial di wilayah binaannya.


Babinsa Sertu Sianturi juga mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan tempat Kita tinggal.


”Saat ini cuaca tidak menentu, oleh karena itu Kita harus senantiasa menjaga kesehatan Kita. begitu juga lingkungan kita tinggal harus tetap Kita jaga kebersihannya.

Lingkungan yang bersih, akan mendatangkan suasana yang segar, sejuk dan indah dilihat. sehingga kita tidak mudah di serang berbagai penyakit,” ujar Pak Babinsa.


Selanjutnya Babinsa Sianturi mengajak warga binaan harus bisa menciptakan rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat.


Babinsa juga menyampaikan kepada warga Binaannya, apabila ada suatu permasalahan di Kampung atau di Desa segera melapor kepada Pemerintah Desa, begitu juga kepada Babinkamtibmas dan Babinsa agar permasalahannya segera terselesaikan.(hartono)