Notification

×

Tag Terpopuler

Antusias Babinsa 03/Parongil Melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kamis, 30 Mei 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T04:53:25Z

dailysatu.id - Antisipasi sejak dini kepada pemuda dan Remaja agar tidak terpengaruh akan penyalahgunaan narkoba, Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi Koptu HK.Sipayung, Sosialisikan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda di Desa Lumban Toruan Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi, Kamis(30/05/2024).


Menurut Babinsa saat ini peningkatan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di kalangan generasi muda, sudah sangat mengkhawatirkan.


“Untuk menyikapi hal tersebut pencegahan harus dilakukan sejak dini dan sebagai generasi muda agar selalu berhati-hati dalam bergaul serta tidak mudah terbujuk rayu oleh yang namanya Narkoba,” kata Babinsa.


Dikesempatan itu juga, Babinsa Koptu HK. Sipayung menyampaikan dengan adanya kegiatan penyuluhan ini tentunya untuk menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus dan tidak terpengaruh oleh narkoba.


“Generasi muda adalah masa depan bangsa, untuk itu selalu jaga diri patuhi perintah orang tua hindari hal-hal negatif terutama bahaya narkoba,” pungkasnya.(hartono)